Gandeng BWJ Promosikan Obyek Wisata Mojokerto

69

(bisnissurabaya.com) – Dengan datangnya Ramadhan akhir Mei ini, umat Islam umumnya mempersiapkan diri. Begitu juga dengan Hotel Raden Wijaya & Convention Mojokerto. Demi meningkatkan standart pelayanan kepada tamu, kami telah mempersiapkan berbagai ragam makanan dan minuman untuk buka puasa dengan “Buffet Ramadhan” menu makanan dan minuman yang beragam, aneka takjil dan berbagai macam dessert. Semua kami sajikan dengan harga yang sangat fantastis. Sengan Rp 25.000/pax para tamu makan dan minum sepuasnya.

Ini yang pertama kali dilakukan di Raden Wijaya Hotel & Convention karena sesuai dengan tujuan kami dari awal ingin memberikan pelayanan yang terbaik. Serta kepuasan tamu yang telah menginap di hotel kami. Kebetulan General Manager Raden Wijaya Hotel & Convention Mojokerto  juga menjadi pengurus  IHGMA Chapter Jawa Timur (Jatim), dengan profesionalisme, integrity dan networking membuat Hotel Raden Wijaya Hotel & Convention lebih maju.

Dan siap bersaing dengan hotel lain yang ada di sekitarnya. Ditambah lagi IHGMA dengan DPC Mojokerto yang diketuai – I Ketut Heri Asthama akan bekerjasama dengan Bursa Wisata Jatim/BWJ ingin meramaikan dan mempromosikan tempat wisata yang ada di kota Mojokerto, agar lebih dikenal khalayak luas. Baik para wisatawan lokal maupun internasional. Dengan networking kami yakin apa yang kita harapkan bisa berjalan dan mengena  pada sasaran yang tepat.