(bisnissurabaya.com) – Banyak artis berinovasi dalam bidang kuliner. Salah satunya pendakwah sekaligus aktris cantik, Oki Setiana Dewi, bersama sang adik Ria Ricis, selebgram yang gemar membuat video-video lucu. Mereka mencoba peruntungan baru dengan membuka bisnis kuliner toko kue yang berada di kota Pahlawan, yaitu Surabaya Patata serta game toko kue “Patata Rush”.

Game tersebut memuat Oki dan Ricis yang sedang melayani pelanggan Surabaya Patata di outlet mereka. Hadirnya game Patata Rush juga membuat lebih akrab penggemar dan penikmat Surabaya Patata.

“Launching H – 7 menjelang hari raya idul fitri, Game Patata Rush tersedia di appstore dan playstore. Saat hari pertama launching telah di download ribuan orang dari seluruh Indonesia,” terang Oki.

Oki dan Ricis memberikan gratis Surabaya Patata tiap harinya, bagi tiga pemegang skor tertinggi. Penukaran hadiah tersebut dilakukan di outlet Dharmahusada, berlaku hingga dua minggu setelah menang. Oki dan Ricis berani menampilkan Surabaya Patata dengan konsep yang berbeda. Terlihat antusiasme masyarakat terhadap Surabaya Patata dengan ditunjang adanya Game Patata Rush.

“Dengan hadirnya game tersebut, diharapkan juga bisa menemani para pemudik yang sedang beristirahat atau pun sedang mengadapi macet di jalan raya,” imbuhnya. (meta)