Destya Ayu Andiani, Sempat Drop Gara-gara Putus Cinta

93

(bisnissurabaya.com) – Muda dan bertalenta. Itulah Destya Ayu Andiani, perempuan cantik asli Surabaya keturunan Bali ini sudah lama bergelut di dunia modelling.  Bermodal paras ayu,  postur tinggi langsing semampai, Destya memulai karir di papan catwalk saat duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Atas (SMA) saat berusia16 tahun.

Setelah membuktikan kemampuannya, perempuan yang kini berusia 23 tahun itu pun mulai diburu sebagai model foto. Hingga nama perempuan lulusan UPN “Veteran” Jatim ini makin meroket. Job foto pun mengalir deras dibandingkan catwalk. Walaupun catwalk saat ini tetap jalan,”ujarnya seraya tersenyum.

Meskipun sudah enam tahun bergelut di dunia model, bungsu dari dua bersaudara tersebut tidak pernah berhenti belajar mengenai. Baik cara jalan maupun cara berpose. Namun, karirnya tidak serta-merta mulus begitu saja. Ia sempat vakum selama satu tahun akibat putus cinta dengan kekasihnya. Tetapi berkat support dari keluarga, terutama sang bunda tercinta kini perempuan penggila shopping ini kembali bersemangat terjun kembali di dunia yang telah membesarkan namanya. Destya pun termotivasi oleh sang bunda yang mantan model.

“Saya termotivasi dengan keluarga terutama bunda, saya ingin dan harus membahagiakan orang tua. Ditambah saat ini saya saat ini menjadi tulang punggung keluarga, jadi harus dan harus lebih semangat lagi,”ujar Destya. Selain model saja, perempuan yang saat ini bekerja di salah satu Bank swasta ternama di Surabaya itu juga mulai menggeluti alat musik DJ. Walau masih tahap belajar tetapi Destya sudah cukup mahir dalam memainkan alat musik tersebut. Dan sudah sering mendapatkan job DJ di beberapa event.

Bagi pemilik postur tubuh tinggi dan langsing ini, dalam karir itu bukan hanya kerja keras dan doa saja. Akan tetapi juga fikiran positif dan rasa percaya diri.  “Yang terpenting selalu berfikir positif dan percya diri, bahwa kita bisa dan kita mampu untuk jadi apa yang kita inginkan. Jangan takut untuk mencoba hal yang baru. Dan saya suka punya teman baru karena dari teman baru dan dari banyak teman kita punya pengalaman dan sesuatu yang baru,” tutup Destya. (meta)